Aku berharap dia adalah jawaban dari Do’aku selama ini. Seorang yang benar-benar mencintaiku. Cinta aku apa adanya, dengan seluruh kelebihan dan kekurangan yang ku miliki. Seseorang yang mau berjuang bersamaku, melewati tiap detik dalam hidup yang terkadang melelahkan ini. Seorang yang mau mmenemani diriku, dan memberikan pangkuannya untukku bersandar ketika aku menghembuskan nafas untuk yang terakhir kalinya. Seorang yang mampu menjaga kehormatan dan cintanya untukku, hingga semua indah pada waktunya.

Aku ingin mencintai dirinya dengan sederhana. Cinta yang tak memabukkan, melainkan menenangkan. Menenangkan hati kami dengan rasa saling percaya dan memahami. Cinta yang akan membimbing kami pada kebahagiaan, meski kami tahu jalan kami tak akan sepenuhnya indah. Cinta yang membuat kami terkadang tak mengerti apa arti cinta itu, seandainya takdir tak pernah mempertemukan kami.

Sayang, aku berharap kamu adalah gadis yang aku tunggu selama hampir 23 tahun hidupku di atas dunia ini. Melengkapi diriku tanpa celah. Menjadi penyempurna iman dariku untuk Dia.

Rekomendasi Artikel:

Sudah Baca yang Ini?