Cara Belanja Lebih Murah di Lazada, Bukalapak, dan Tokopedia
Tangerang – Saat ini untuk berbelanja kita sangat dimanjakan dengan hadirnya situs-situs e-commerce seperti Lazada, Bukalapak, dan Tokopedia. Berbagai situs itu menawarkan harga bersaing dan diskon yang sering kali harganya lebih miring dari pasar. Selain kode promo dan voucher, ada lagi Cara Belanja Lebih Murah di Lazada, Bukalapak, dan Tokopedia dengan memanfaatkan cashback.

Shopback memberi cara belanja lebih murah di Lazada, Bukalapak, dan Tokopedia dengan memberi cashback. Cashback adalah pengembalian sebagian dari nilai pembelian ke konsumen atau pembeli. Ketika kamu berbelanja di Lazada, Bukalapak, dan Tokopedia melalui situs Shopback, maka setelah waktu tertentu sebagian dari harga barang yang kamu beli akan dimasukkan ke saldo Shopback kamu. Misal di situs Shopback sedang ada promo cashback 100.000 untuk pembelian barang di Tokopedia. Maka ketika kamu beli barang seharga 1.000.0000 di Tokopedia, maka kamu akan mendapatkan 100.000 di saldo Shopback yang dapat dicairkan ke rekening bank.

Untung bukan? Cara belanja lebih murah di Lazada, Bukalapak, dan Tokopedia melalui Shopback ini dapat dikatakan berbelanja cerdas. Kamu dapat memperoleh harga akhir yang benar-benar miring apabila cukup jeli mencari dan menggunakan promo yang ada, menemukan waktu yang tepat ketika periode diskon, dan ditambah dengan cashback yang jumlahnya tidak sedikit.

Langsung saja, untuk cara belanja lebih murah di Lazada, Bukalapak, dan Tokopedia dengan mendapatkan cashback, ikuti langkah berikut:

  1. Mendaftar di Shopback dengan klik di sini.
  2. Setelah registrasi dan konfirmasi, lalu cari promo dari Shopback yang sesuai dengan keperluanmu. Misal ingin membeli barang di Lazada, maka cari promo Shopback untuk Lazada.
  3. Telusuri promosinya lalu klik “belanja sekarang”.
  4. Kemudian baca dengan seksama peraturan untuk mendapatkan cashback yang ditetapkan oleh Shopback.
  5. Selanjutkan kamu akan diarahkan ke halaman belanja Lazada. Lalu cari barang yang kamu perlukan dan lakukan proses pemesanan serta pembayarans eperti biasa.
  6. Setelah transaksi selesai, biasanya akan ada pemberitahuan ke email yang didaftarkan pada Shopback mengenai transaksi yang berhak atas cashback.
  7. Tiap promosi berbeda kebijakan. Di email tersebut akan menginformasikan berapa besaran cashback dan kapan akan masuk di saldo cashback kamu.

Saya sudah membuktikan bahwa Shopback ini bukan hoax atau scam. Sekitar seminggu lalu, saya berhasil mencairkan cashback pertama saya ke rekening BCA dan sekitar 2 hari kerja saldo sudah masuk ke rekening. tunggu apa lagi, jadilah smart buyer dengan cara belanja lebih murah di Lazada, Bukalapak, dan Tokopedia melalui Shopback ini. Agar harga belanjaanmu jadi jauh lebih miring dibanding big sale di mall sekalipun.

Masih kurang? Cara belanja lebih murah di Lazada, Bukalapak, dan Tokopedia ini masih dapat dioptimalkan lho. Selain kamu belanja melalui Shopback untuk dapat cashback, jangan lupa gunakan kode promo atau voucher yang dapat mengurangi harga belanjaanmu. Dapat dicek juga pada situs e-commerce yang biasanya memberikan voucher untuk tiap email yang kamu daftarkan newsletter. Jadi selamat dicoba ya. (DPM)

Rekomendasi Artikel:

Kata Kunci

Sudah Baca yang Ini?