Domain Murah Promo 10 Tahun Hanya 180Ribu

Domain Murah Promo 10 Tahun Hanya 180Ribu

Awal tahun biasanya ada sesuatu yang baru. Untuk kesekian kalinya, di tahun ini aku menambah alamat blog. Saat ini aku menggunakan alamat blog berakhiran .info yang istimewanya domain murah promo ini akan beredar di belantara internet minimal hingga 2025 mendatang.

Ada beberapa alasan tentunya. Pertama, nama domain murah promo dimasmuharam.info ini agar sesuai dengan account Twitter @DimasMuharam. Sebelumnya, pernah punya domain dimasmuharam.info, tapi karena telat perpanjang, jadinya sudah diambil brokerage site dan dibandrol dengan harga mahal oleh mereka. Jadi biar sinergis antara official twitter account dengan alamat blog.

Kedua, masa aktif hingga 10 tahun domain murah promo ini setidaknya membuat aman domain ini dalam waktu lama. Tak perlu khawatir domain akan lupa diperpanjang dan diserobot orang. Sebab domain yang punya jangka waktu lama akan lebih baik pula posisinya di mata mesin pencari Google. Lebih kredibel lah istilahnya. Selain itu, kesannya bonafit juga jika dicek di Whois domain terus masa berlakunya hingga 2025.

Terakhir, ini alasan yang paling kuat yaitu harga domain murah promo dengan masa aktif 10 tahun ini hanya 15 USD! Jika dirupiahkan dengan kurs saat ini, sekitar Rp 180.000. Jadi jika dirata-rata, hanya 1.5 USD per tahun. Luar biasa bukan? Jauh lebih murah dibanding langganan domain .web.id yang sekitar Rp 50.000 per tahun. Yang jelas, domain kamu akan beredar di belantara internet selama minimal 10 tahun, dan kamu tak perlu khawatir telat perpanjang atau lupa tiap tahunnya.

Dapatkan Domain Murah Promo Sekarang!

Cara Mendapatkan Domain Murah Promo 10 Tahun

Kamu tertarik untuk punya domain murah promo .info dengan masa aktif minimal 10 tahun dan butuh biaya hanya 15 USD saja? Silakan langsung cari nama domain kamu dan daftarkan di sini. Jangan lupa ceklis opsi untuk langganan domain selama 10 tahun dan masukkan coupon potongan 25% “XMASDOMS” agar dapat domain hanya seharga 15 USD untuk 10 tahun.

Ada satu tips lagi kawan. Domain murah promo ini kan hanya berlaku untuk langganan awal 10 tahun. Apabila telah berakhir, maka harus diperpanjang dengan biaya normal. Mungkin agak berat. Tapi saya sudah kebayangan triknya yaitu dengan transfer domain ke registrar lokal atau penyedia layanan domain lainnya. Jadi ke depan setelah 10 tahun, dapat diperpanjang per tahun saja. Nah, selamat mencoba ya.(DPM)

Rekomendasi Artikel:

Kata Kunci

Sudah Baca yang Ini?

6 Comments

  1. Hm sepertinya sudah berakhir ya promoya T.T

    • iya om. padahal asik banget. punya domain langsung untuk 10 tahun. secara kredibilitas langsung dapat bagus dari google

  2. Bagus infonya.
    Boleh dicoba nih.
    Terima kasih ya.

    • mahal tuh gan. yang ini 10 tahunl ho. biar domain awet dan ga khawatir lupa memperpanjang. karena domain itu investasi jangka panjang 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Follow My Blog

Silakan daftarkan alamat email kamu untuk mendapatkan notifikasi tiap kali ada tulisan baru, gratis!

Join 7,144 other subscribers

Top Blog