Depok – Hai para fakir kuota dan pemburu wi-fi, ada info menarik buat kamu yang menggunakan provider si merah atau Telkomsel. Jika biasanya kamu harus merogoh kocek cukup dalam untuk mendapatkan kuota besar di Telkomsel, hari ini ada kejutan buat kamu karena hanya dengan Rp 90.000 maka kamu sudah akan dapat Paket Internet Telkomsel Paling Murah 25Gb. Buruan karena ini penawaran terbatas.

Sudah kita ketahui semua bahwa jaringan selular Telkomsel adalah yang terbaik dan paling stabil di Indonesia. Perusahaan plat merah ini memiliki jaringan infrastruktur paling luas bahkan hingga ke pelosok daerah di Indonesia. Wajar jika dengan kelebihan tersebut, Si Merah ini klaim dirinya sebagai provider terbaik dan efeknya memasang tarif tinggi pula untuk layanan internetnya. Jarang sekali kita temui paket internet di Telkomsel yang murah jika dibandingkan dengan provider lain. Akan tetapi, di waktu-waktu yang tak terduga, provider ini menawarkan Paket Internet Telkomsel Paling Murah.

Ceritanya hari ini tak sengaja iseng buka aplikasi My Telkomsel karena siap-siap kartu internet Indosat harga Rp 200.000 untuk satu tahun ini habis berlakunya di awal Juni. Ternyata, ada surprise deal dari Telkomsel hari ini yang menawarkan Paket Internet Telkomsel Paling Murah yaitu 25Gb selama 30 hari hanya Rp 90.000.

Paket Internet Telkomsel Paling Murah

Saya pengguna Telkomsel Kartu AS. Tapi saya yakin paket tersebut juga ada di kamu pengguna Simpati dan juga Loop. Jadi mari manfaatkan surprise deal ini ya.

Cara Mendaftar Paket Internet Telkomsel Paling Murah 25Gb 90 ribu

Caranya sangat gampang. Untuk dapat Paket Internet Telkomsel 25Gb harga 90 ribu, kamu harus membelinya melalui aplikasi My Telkomsel. Di bagian suprise deal, ada keterangan harga paket tersebut yang awalnya Rp 100.000 diskon 10 persen menjadi hanya Rp 90.000 saja.

Jika kamu tidak install aplikasi My Telkomsel, kamu juga bisa membelinya melalui *363#, akan tetapi tidak ada diskon dan harganya tetap Rp 100.000 untuk mendapatkan paket internet Telkomsel 25Gb untuk 30 hari.

Istimewanya, kuota sejumlah 25Gb itu berlaku n asional dan 24 jam. Jadi tidak lagi hanya gimmic menyebutkan kuota besar tapi sebagian besar hanya berlaku di jam tengah malam dan untuk siang harinya hanya kecil. Memangnya kita kalong ya disuruh begadang terus untuk bisa internetan murah?

Jadi, buruan dapatkan Paket Internet Telkomsel Paling Murah 25Gb hanya 90 ribu untuk 30 hari ini. Nantikan juga tips jitu dan menarik lainnya dari saya di blog ini ya. Silakan subscribe atau berlangganan artikel jika ingin terus update info dari saya (DPM)

Rekomendasi Artikel:

Kata Kunci

Sudah Baca yang Ini?

  • No Related Posts